oleh

682 Orang Ikut Seleksi P3K, Anas Jusuf : Seleksi PPPK Akan Berkelanjutan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo mulai melaksanakan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) sebagai kepanjangan dari Pegawai Pemerintah melalui Perjanjian Kontrak, sedangkan P3K Honorer dengan syarat tertentu dan diberi tugas untuk bekerja di pemerintahan berdasarkan kesepakatan kontrak dalam jangka waktu tertentu.

“Sebagai pemerintah daerah menyampaikan selamat berkonpotisi bagi 682 orang yang ikut seleksi menuju calon PPPK, dan ini sebagai langka awal bagi pemerintah daerah” kata Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf saat meninjauh lokasi seleksi P33 di SMKN 1 Tilamuta, Selasa (14/9/2021).

Lanjut Anas Jusuf, pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) ini sifatnya bukan PNS tetapi bedanya mereka di kontrak dengan waktu tertentu saja.

Lihat Juga  Cuaca Ekstrim, Mans Mopangga : Warga Waspada Dan Bersihkan Drainase

“Seleksi ini sama persis seperti seleksi CPNS sudah sesuai standart, tentunya kita hanya melaksanakan peninjauan saja karena yang mengawasi dari provinsi, apa lagi mereka ini sudah mengabdi untuk Boalemo sudah bertahun-tahun dan semoga semuanya lulus” ungkap Anas Jusuf.

Sisa dari P3K akan di lanjutkan sebagai kontrak, selama anggaran tersebut tersedia, pemerintah daerah berusaha agar mereka tidak berhenti namun dengan catatan menunjukan loyalitas, profesional, dan mengedepan kualitas. (Adv).

 

Admin : RH

Komentar