Muspika Botumoito Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Rumbia

BOALEMO, (PN) – Safari Ramadhan 1442H/2021M, jajaran Muspika Kecamatan Botumoito berlangsung di masjid Nurul Iman Desa Rumbia, Selasa (20/04/2021).

“Pelaksanaan solat tarawih harus mengedepankan protokol kesehatan, di samping itu juga, kita perlu mewaspadai ancaman badai siklon tropis dengan menghindari area-area yang di anggap rawan bencana ke tempat yang lebih aman” himbauan Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Selain itu, jika ada warga yang tidak di kenal oleh masyarakat dan kalau ada gerak gerik yang mencurigakan, maka segera memberitahukan kepada pemerintah desa dan begitu itu saja, jauhkan anak-anak kita dari bahaya narkoba sebab mereka ini adalah generasi penerus masa depan bangsa.

Sementara Kapolsek Botumoito Ipda Bayu Prabowo, sejak saya di tugaskan di Botumoito, saya kenal Desa Rumbia karena wilayah yang memproduksi minuman keras, walaupun pekerjaan tersebut sebagai sumber memenuhi kebutuhan hidup tetapi lebih baiknya di alihkan menjadi produksi gula aren.

Dalam safari ramadhan tersebut turut di hadiri Danramil Botumoito, Kepala Desa Rumbia, ASN Kantor Kecamatan Botumoito dan jama’ah masjid Nurul Iman. (YH).

Komentar