Wali Kota Gorontalo Lepas Jama’ah Umroh Korpri

Kota Gorontalo, (PN) — Pemerintah Kota Gorontalo melepas keberangkatan jama’ah umroh yang tergabung dalam organisasi Korpri dengan melaksanakan doa bersama di Masjid Agung Baiturrahim, Minggu (17/09/2023).

Wali kota Marten Taha saat membersamai  kegiatan tersebut menyatakan bahwa nantinya para jama’ah ini akan bergabung dengan rombongan lainnya dari seluruh wilayah provinsi Gorontalo.

“Sebagai informasi bahwa pada pekan ini ada kurang lebih 660 Jama’ah Gorontalo yang akan umroh yang terbagi menjadi dua gelombang. Dan hari ini kami 34 orang dari Gorontalo akan bergabung dengan jamaah lain di Makassar setelah itu menuju Saudi Arabia, tujuan pertama ke Jeddah kemudian ke tanah suci Mekkah dan Madinah” tutur Marten.

Program umroh yang diusung melalui organisasi korpri menurut Marten adalah salah satu jalan yang bisa ditempuh oleh para aparatur sipil negara untuk mewujudkan keinginan mereka melihat tanah suci.

“Pak Sekda sebagai ketua korpri memberi kemudahan untuk saudara-saudara sebagai bagian korpri dengan biaya yang bertahap atau menyicil melalui korpri sehingga dengan mudah kita bisa melaksanakan ibadah ke tanah suci” sambung Marten.

Ibadah yang akan berlangsung selama 9-12 hari tersebut diharapkan Marten dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh seluruh jam’ah dan tidak akan terkendala apapun baik saat pemberangkatan hingga diwaktu pulang nanti.

“Kami berharap mudah-mudahan dimudahkan dalam perjalanan atas doa dan restu bapak ibu sekalian dan semoga kami dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh dan insya Allah pulang menjadi umroh mabrur” tutup Marten.

Komentar