Simpul Relawan Anies Gorontalo Gelar Nobar Pendaftaran dan Targetkan 60 Persen Suara Untuk Paket AMIN

Kota Gorontalo, (PN) — Simpul relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Provinsi Gorontalo menggelar nonton bareng pendaftaran pasangan Calon Presiden Anies Baswedan bersama Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, Kamis (19/10/2023)

Nobar yang digelar di Noura’s Home Kota Gorontalo itu bertujuan untuk mendoakan dan mengkonsolidasikan strategi politik yang akan dilakukan kedepan untuk mengawal dan memenangkan pasangan Anies-Cak Amin pada Pilpres 2024 mendatang.

“Tentu kami memohon doa kepada Allah SWT agar paket AMIN dapat diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas konstitusional sebagai Capres dan Cawapres 2024 nanti,” kata Dewan Pembina Relawan Anies Gorontalo, Weni Liputo.

Lanjut Weni, dengan kesungguhan hati, pihaknya akan melaksanakan dan menjalankan tugas – tugas berdasarkan amanah dan visi misi organisiasi dengan menargetkan 60 persen suara untuk paket AMIN di Gorontalo.

“Kami optimis bisa meraih 60 persen suara untuk paket AMIN di Gorontalo. Untuk mencapai target tersebut, kami akan melaksanakan kerja – kerja secara terstruktur dan sistematis,,”

“Apalagi kekuatan partai, keinginan relawan, dan animo masyarakat terhadap duet Anies-Muhaiman sangat tinggi. Jika semua berjuang, Insha Allah langkah AMIN bakalan mulus dan bisa menjadi Presiden 2024 nanti,” tutupnya.

Komentar