Hans Terpilih Ketua BM PAN Gorontalo, Pasha: Harus Tegak Lurus Kemenangan 2024

Kota Gorontalo, (PN) – Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo alias Pasha Ungu menghadiri Musyawarah Wiliyah pengurus BM PAN Provinsi Gorontalo, Selasa (17/10) malam

Dalam muswil tersebut akhirnya Hans Achmad Supit terpilih menjadi Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Gorontalo periode 2023-2028.

Terpilihnya Hans berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) BM PAN Provinsi Gorontalo yang turut disaksikan langsung Ketua Umum DPP BM PAN, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu dan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Gorontalo, Anas Jusuf, Selasa (17/10) malam.

“Hari ini saya hadir ke Gorontalo dalam rangka konsolidasi organisasi serta dirangkaikan dengan musyawarah wilayah BM PAN di wilayah Gorontalo. Alhamdulillah kita tadi sudah sepakat dan berdiskusi kembali untuk menetapkan saudara Hans menjadi ketua formatur DPW BM PAN Provinsi Gorontalo,” ujar Pasha

Pasha mengingatkan bahwa kalender menuju pemilu 2024 kian dekat. Ia mengajak seluruh pengurus BM PAN Gorontalo untuk merapatkan barisan.

Sebab, kata Pasha, kemenangan partai butuh sinergi dan kolaborasi bersama. Karena itu diharapkan BM PAN Gorontalo bisa maksimal untuk mendongkrak elektoral PAN di Pemilu 2024.

“Kita sudah berada pada waktu yang cukup sempit khususnya dalam rangka persiapan menuju pemenangan PAN di 2024. Tentu nyalanya BM PAN untuk menjadi peran yang cukup besar, apalagi sebagai pilar muda PAN harus mendorong kerja-kerja politik PAN menuju pemenangan di 2024.

Terakhir kepada ketua terpilih, Vokalis Band Ungu itu berpesan agar dapat tegak lurus dan berjalan seirama bersama ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo.

“Sehingga insya allah juga kedepan akan kita dorong Pak Anas sebagai Bupati Kabupaten Boalemo,” tandasnya

Sementara itu, Ketua terpilih BM PAN Gorontalo, Hans Achmad Supit komitmen untuk segera membentuk kepengurusan di masing-masing DPC (kecamatan).

“Insya allah target-target organisasi kita   yaitu pembentukan struktural dari tingkat wilayah sampai dengan tingkat ranting, kemudian juga pemenangan PAN di 2024 untuk Provinsi Gorontalo,” tutupnya

Komentar