Sekda Sherman Moridu : Tenaga Kontrak Dan ASN Hidupakan Kembali GBM

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu saat memimpin apel pagi yang secara rutin dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, dimana sesuai apa yang dilihat, Kabupaten Boalemo ternilai baik dari bahan pangan dan rempah-rempah khusunya rica, Rabu (14/7/2021).

“Kemarin kami sudah melakukan zoom meeting dengan Wakil Gubernur Idris Rahim tentang inflasi daerah, Alhamdulillah untuk Boalemo sangat baik khusus dari 14 bahan pangan seperti rica naik’ ungkap Sherman Moridu.

Tak hanya itu menurur Sherman Moridu juga menghimbau, program gemar tahajud dapat di hidupkan kembali, mengingat keadaan pandemi sekarang ini, produksi rica nilainya sangat tinggi.

“Kalau perlu kita bangkitkan kembali dulu ada program gemar tahajud (Gerakan Menanam Rica) hasilnya menjadi unggulan daerah, nah sekarang di Boalemo produksi rica ini sangat tinggi” kata Sherman Moridu.

Untuk lebih mewujudkan program di Boalemo, Sherman moridu akan lebih mengapresiasi jika ada ASN dan tenaga kontrak yang akan memulai “Gerakan Boalemo Mopomulo”.

Saya akan berikan apresiasi, apa bila ada tenaga kontrak sudah akan memulainya untuk mewujudkan program inovasi daerah yakni Gerakan Boalemo Mopomulo.

Olehnya Sherman Moridu berharap, Boalemo mopomulo tetap diupayakan, tetap ada dilingkungan masing-masing, agar kelak berguna untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami mengharapkan untuk teman-teman para tenaga kontrak dan ASN, program gerakan Boalemo mopomulo tolong ini tetap di upayakan di halaman pekarangan kita, agar terjadi kenaikan harga dan kita semua akan merasakan karena ada tanaman rica, bawang, tomat, di pekarangan rumah kita” utup Sherman Moridu. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar