Salimah Kota Sukses Gelar Musda Ke-III. Ketua Haira Mappa : Siap Kolaborasi untuk Perkuat Ketahanan Keluarga

Kota Gorontalo (PN) — Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Kota Gorontalo, sukses melaksanakan Musda (Musyawarah daerah) Ke-III, untuk mengakhiri masa khidmat kepengurusan, dan memilih kepengurusaan baru periode 2023-2027.
Bertempat gedung pertemuan  Bele Ustadz Bahmid, Salimah Kota Gorontalo melaksanakan Musda,  dan sekaligus Ketua terpilih Haira Mappa, SP, oleh Ketua PW Salimah Provinsi Gorontalo Dr Sitti Rachmi Masie, secara hikmat, sederhana dan penuh kekeluargaan. Yang  mengangkatl tema, ” Mengokohkan Peran Salimah Menuju Ormas Produktif dan Inovatif”.
Usai melantik ketua terpilih, Rahmi menyampaikan untuk menjalankan kepengurusan dengan laksanakan, apa yang di amanahkan dalam Musda Salimah, sebab tanpa pelaksanaan tersebut,  masyarakat tak merasakan manfaat organisasi ini.
” Jadilah kitab walau tanpa judul dari pada berjudul tapi tak berkitab artinya meski kita punya program tapi tidak berjalan dengan baik maka sia sia organisasi tersebut,” ucap Siti Rahmi yang juga mantan Wakil Dekan Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo, saat memberikan arahan, pada Minggu (23/07/2023).
Haira Mappa Ketua PD Salimah Kota Gorontalo
Haira Mappa Ketua PD Salimah Kota Gorontalo, yang diapit dari kanan Ketua DPSW Salimah Novianita Achmad, MSi, kedua dari kiri Ketua PW Salimah Dr Sitti Rachmi Masie serta Ketua DPSD Ir Yanti Kadir, ST, MT  (Foto Humas Salimah)
Haira Mappa berkomitmen menjalankan roda organisasi, tentu atas dukungggan seluruh pengurus nantinya. Ia optimis peran Salimah yang sangat dinantikan oleh masyarakat. Terlebih bangsa kita hari ini menghadapi beragam persoalan keluarga yang membutuhkan peran semua pihak, termasuk Salimah.
” Sebagai ketua  Salimah Kota  Gorontalo berharap dukungan jajaran pengurus, dan bimbingan pengurus wilayah,  agar saya diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah organisasi ini,” ujar Haira Mappa saat memberikan sambutan usai terpilih Ketua PD Salimah Kota Gorontalo.
Salimah Kota Gorontalo Sukses gelar Musda Ke-III, Haira Mappa Terpilih Ketua Periode 2023-2027
Lanjutnya,”Target kami, pengokohan keluarga, terutama ibu dan anak. Terkait masalah sosial yang marak diberitakan media, sebagian perempuan khususnya para ibu menjadi korban,” ungkap Haira.
Turut hadir dalam pelaksanaan Musda ini, Ketua Dewan Pertimbangan Salimah Provinsi Gorontalo Novianti Ahmad, MSi, sembari mengingatkan agar Visi dan Misi organisasi “Menjadi Ormas Muslimah yang dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, keluarga dan anak Indonesia”, terus digencarkan.
Acara diakhiri dengan taujih yang diisi oleh  Ustdzah Yeni Mulyati,  yang mengingatkan pengurus agar terus Istiqomah dalam menjalankan amanah organisasi.( Rls/Fitri)

Komentar