Warga Kecamatan Tilongkabila Digegerkan dengan Penemuat Mayat

Bonebol, (PN) — Warga Desa Butu, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di perkebunan warga yang tak jauh dari Kampus 4 Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Mayat pria tersebut diketahui bernama Samin Karnain (58) ditemukan oleh warga desa setempat pada selasa (07/06) pukul 12.30. Saat itu warga melihat dari kejauhan nampak sedang berdiri, namun naasnya pria ini sedang gantung diri di pepohon perkebunan tersebut.

Kapolsek Tilongkabila, Ipda Novika Veronika saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Menurutnya, berdasarkan informasi dari keluarga, tidak ada Permasalahan dengan keluarga sebelumnya.

“Dari informasi keluarganya, selama beberapa hari ini tidak ada tanda-tanda permasalahan dengan bapaknya, cuman sekitar dua hari yang lalu memang bapaknya sudah mengurangi pemcicaraan,” ucap Kapolsek

Usai dievakuasi, saat ini pihak Kepolisian Sektor Tilongkabila masih menyilidiki atas terjadinya peristiwa tersebut, namun pihak keluarga tidak menyetujui untuk dilakukan otopsi.

“Korban saat ini langsung dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan,” tutup Kapolsek. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar