Demi Perjuangkan Kepentingan Rakyat Kota Gorontalo, Kristina Bahsoan Siap Maju di Pileg 2024

Kota Gorontalo, (PN) – Keputusan dari salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo, Kristina Bahsoan untuk maju pada kontestasi Pileg 2024 mendatang semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Kota Gorontalo.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri kegiatan Konsolidasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dan Temu Kader PPP se Provinsi Gorontalo yang di pimpin langsung Plt. Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Minggu (23/7) malam.

“Tujuan saya cuma satu, kepentingan rakyat harus diperjuangkan lewat hukum,” tegasnya.

Bacaleg dari Dapil 1 (Kecamatan Kota Selatan, Dumbo Raya dan Hulonthalangi) ini mengungkapkan bahwa dirinya banyak menerima keluhan dan aspirasi warga Kota Gorontalo terkait dengan berbagai kebijakan dan program pemerintah untuk rakyat Kota Gorontalo.

Hanya saja, Ia mengaku tidak bisa berbuat banyak karena belum memiliki kewenangan sebagai seorang legislator.

“Kebijakan untuk rakyat itu kan selalu dibahas bersama DPRD, sementara saya bukan anggota legislatif. Ini yang mendorong saya harus masuk Pileg,” tandas Kristina Bahsoan yang juga Ketua DPD Real Estate Provinsi Gorontalo itu. (*)

Komentar