Safari di Masjid An-Nur Desa Kotaraja, Sekda Serahkan Bantuan 30 Juta Pada Tak’mil Masjid

BOALEMO, (PN) – Safari Ramadhan Tim Kabupaten Boalemo, dimana Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., disamping melaksanakan solat tarawih berjamaah juga menyerahkan bantuan 30 juta kepada tak’mil masjid, Selasa (27/4/2021).

“Atas nama pemerintah daerah mengapresiasi kepada jamaah dan takmirul masjid An-Nur Desa Kotaraja yang mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona” kata Sherman Moridu.

Kita jaga daerah ini secara bersama-sama apalagi di bulan suci ramdhan dan dalam situasi apapun itu, mari kita mengaplikasikan menjadi nilai ibadah yang mendatangkan amal kebajikan bagi kita semua.

Lanjut Sherman Moridu, saat ini permasalahan yang lagi hangat adalah kasus pencabulan dan ini meningkat, olehnya di bulan suci ramadhan, mari kita sama-sama menjaga dan berdoa kepada Allah SWT agar Boalemo terhindar dari kasus-kasus yang tidak di inginkan.

Kemudian terkait bantuan masjid yang telah di berikan, supaya di manfaatkan sesuai peruntukannya demi meningkatkan pembangunan masjid An-Nur. Hadir bersama-sama dalam safari ramadhan Kalapas Boalemo, Giyono, pimpanan OPD, Tak’mil Masjid serta para jama’ah. (YH).

Komentar