RSUD Aloei Saboe Bertekad Pertahankan Akreditasi Paripurna

Kota Gorontalo, (PN) — Rumah sakit rujukan provinsi gorontalo RSUD daerah Aloei Soboe kota gorontalo berupaya keras meningkatkan standard pelayanan kesehatan yang maksimal dalam pelayanan pasien. sebagai fasilitas kesehatan yang mengantongi akreditas paripurna, RSUD terus mengembangkan sarana dan prasarana rumah sakit sekaligus mempertahankan status akreditas tersebut.

Memastikan seberapa besar tingkat pelayanan dan pengembangan fasilitas yang tersedia, lembaga survei akreditas kementerian kesehatan senin 6/11/23 mendatangi Rumah sakit yang hampir berusia satu abad itu. Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono menyambut kedatangan rombongan yang berjumlah 3 orang

dihadapan tim servei akreditasi Ryan menjelaskan perjalanan RSUD yang terus menunjukkan trend pelayanan serta ketersediaan tim media yang terus bertambah.

“Dirumah sakit ini menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat. tentunya pelayanan ini selain ditunjang dengan ruangan dan alkes yang memadai juga turut di dukung oleh tenaga medis spesialis” ujar Ryan.

Menurut Ryan kemajuan yang ditunjukkan oleh RSUD Aloei Saboe mendapat dukungan penuh pemerintah kota gorontalo dalam memajukan pelayanan kesehatan di provinsi gorontalo.

“Kami terus berkomitmen akan terus mendukung RSUD Aloe Saboe tentunya dengan kerja sama semua pihak untuk meningkatkan pelayanan sesuai Standar Akreditasi Kemenkes RI,” ucap Ryan.

Ryan  yakin dengan perbaikan pelayanan akan membuat masyarakat lebih memilih untuk berobat di kotanya sendiri dari pada harus ke luar daerah. hal itu lanjut Ryan diperkuat dengan presentasi 8 persen warga di luar gorontalo berobat di RSUD Aloei Saboe.

“Besar harapan saya agar RSUD aloe saboe dapat mempertahankan predikat akreditasi paripurna-nya,dan program-program inovasi dari rumah sakit ini,kian tahun akan bertambah,” pungkasnya.

Komentar