Relawan Gapura Untuk Anies Percaya Diri Menang 80 Persen di Gorontalo

Kota Gorontalo, (PN) — Setelah resmi dideklarasikan oleh Partai Nasdem sebagai bakal capres awal Oktober 2022 lalu, sejumlah pihak kini mulai membentuk relawan Anies Baswedan.

Salah satunya di Provinsi Gorontalo, Gabungan Perjuangan Rakyat (GAPURA) Untuk Anies yang siap untuk ikut memenangkan jika nanti berlaga di Pilpres 2024.

Relawan GAPURA menargetkan mampu meraih 80 persen suara untuk kemenangan Anies Baswedan di Provinsi Gorontalo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Insya allah target kami bisa memenangkan Pak Anies di Provinsi Gorontalo, bisa mencapai 80 persen,” sahut Sekretaris Relawan Gapura Provinsi Gorontalo, Sofyan Umar sambil diamini para relawan lainnya saat mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres periode 2024-2029, Kamis (10/11).

Lihat Juga  Anggota Panwaslu Diharapkan Mampu Bersikap Pro Aktif dalam Pemilu 2024

Dalam deklarasi ini, Sofyan Umar menyampaikan pihaknya siap mendukung sepenuhnya bahwa Anies Baswedan menjadi calon kuat Presiden Republik Indonesia mendatang.

“Kami yakin dan percaya bahwa dengan dukungan dan partisipasi masyarakat semata, maka kami ingin ada perubahan, bukan saja di Provinsi Gorontalo tapi khususnya di wilayah Indonesia,” ujarnya

Sebab, Ia menilai reputasinya semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, bahkan sebelumnya telah banyak menghasilkan kinerja yang baik.

“Kenapa kami memilih Pak Anies, karena kami melihat bahwa di tingkat popularitasnya, begitu banyak prestasi-prestasi yang dia bawa. Dan insya allah ini bisa jadi di seluruh Indonesia,” tandasnya. (IH)

Komentar