oleh

Rektor Beri Bonus untuk Mahasiswa dan Alumni Peraih Medali PON Papua

GORONTALO, (PN) – Raihan prestasi mahasiswa dan alumni Universitas Negeri Gorontalo pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua menarik perhatian Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T,. Pimpinan tertinggi di Kampus Kerakyatan UNG secara khusus mengundang mahasiswa dan alumni yang berhasil menyumbangkan medali untuk Provinsi Gorontalo untuk bertemu.

Tidak hanya sekedar bertemu, secara khusus Rektor memberikan apresiasi perjuangan para atlit dan pelatihan yang merupakan mahasiswa dan alumni dengan memberikan bonus uang tunai sebesar Rp. 50 juta rupiah dan vocer menginap di hotel damhil.

Dalam pertemuan tersebut Rektor mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas kontribusi mahasiswa dan alumni dengan menyumbangkan medali pada ajang PON Papua.

Lihat Juga  FIP Beri Apresiasi dan Penghargaan Bagi Guru Berprestasi dan Berdedikasi

“Saya berterima kasih kepada atlit dan pelatih yang membawa nama harum Gorontalo dan UNG dengan meraih medali emas dan perunggu. Ini sungguh sangat luar biasa,” ungkap Rektor.

Prestasi yang dicapai oleh mahasiswa dan alumni pada ajang PON Papua diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lainnya, untuk ikut berpartisipasi menghadirkan prestasi khususnya bagi UNG.

Sementara itu Ketua Tim Sukses PON Papua Maman Zakaria mengapresiasi perhatian yang ditunjukan Rektor pada mahasiswa dan alumni yang tergabung dalam tim olahraga pada PON Papua.

“Para atlit yang merupakan mahasiswa dan alumni mendapatkan motivasi dan penghargaan yang luar biasa dari Rektor. Apa yang dilakukan Rektor diharapkan dapat menyemangati atlit untuk terus berprestasi,” pungkasnya. (**)

Komentar