Puncak HUT ke 77 RI, PKS Gorontalo Gelar Jalan Sehat dan Berbagai Lomba

Kota Gorontalo, (PN) — DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo menutup rangkaian acara peringatan hari kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, dengan mengadakan kegiatan Jalan Sehat bersama seluruh anggota dan simpatisan partai.

Dengan rute, mulai dari Kantor DPW PKS Gorontalo menyusuri jalan H.B Jassin menuju perempatan depan RS. Dunda, lanjut ke arah Aisya Mart, Jalan Kalimantan, Kompi, dan kembali ke Kantor DPW.

Selain itu, kegiatan yang bertemakan Patriot Pelayanan Rakyat ini dirangkaikan dengan Senam Go PKS, Sosialisasi lambang penokohan dan pengumuman lomba semarak kemerdekaan, diantaranya lomba flash mob dan lomba pembacaan teks proklamasi.

Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo mengatakan kegiatan ini merupakan puncak perayaan HUT ke 77 RI. Dimana, PKS sebagai salah satu entitas Partai Politik di Indonesia khususnya di Gorontalo mengambil andil untuk mengisi perjuangan dari para pejuang yang telah menghadiahkan kemerdekaan.

“Dengan adanya kegiatan ini akan menumbuhkan rasa nasionalisme kita untuk mengisi kemerdekaan berdasarkan visi dan misi bangsa Indonesia, yaitu visi misi yang menjadikan negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” ujar Adnan kepada awak media usai mengikuti kegiatan itu, Minggu (21/08)

Terlebih, dalam visi dan misi itu, Adnan berharap kepada seluruh anggota partai dapat mengokohkan keberadaan PKS di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini mudah-mudahan akan menguatkan seluruh kader dan simpatisan PKS bahwa Indonesia ini adalah milik kita bersama, negara yang kita cintai, negara yang diberikan begitu banyak keberkahan Allah SWT,” tandas Aleg Puncak Botu itu.

Untuk diketahui, terutama kegiatan lomba pembacaan teks proklamasi, yang menjadi juara akan mewakili perlombaan tingkat nasional  yang diselenggarakan oleh Fraksi DPR RI PKS di Jakarta. (IH)

Komentar