Peringati Hari Patriotik, Halid Ajak Masyarakat Bersinergi Wujudkan Pembangunan Daerah

Bonebol, (PN) — Upacara peringatan Hari Patriotik 23 Januari ke-81 tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2023 dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango.

Peristiwa 23 Januari 1942 ini, merupakan peristiwa bersejarah yang menjadi puncak perjuangan masyarakat Gorontalo dalam mengusir penjajah dan merebut kemerdekaan. Bersama para pemuda dan seluruh masyarakat Gorontalo, dibawah kepemimpinan Pahlawan Nasional H. Nani Wartabone, berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di lapangan taruna remaja dan kantor pos Kota Gorontalo.

“peringatan hari Patriotik 23 Januari ke-81 ini kiranya menjadi spirit dan motivasi bagi semua elemen masyarakat, khususnya para pemuda, untuk bersatu melaksanakan dan mewujudkan peningkatan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango,” ungkap Halid Tangahu.

Lihat Juga  237 Mahasiswa Poltekkes Akan Turun PKL di 5 Kecamatan di Kota Gorontalo

Politisi partai Nasdem ini juga berharap seluruh masyarakat dapat meneruskan cita-cita perjuangan Pahlawan Nasional Nani Wartabone dengan meningkatkan semangat untuk bekerja, berinovasi, dan berkreasi dalam pembangunan.

“saya mengajak semua masyarakat Gorontalo, khususnya rakyat Bone Bolango untuk selalu bersinergi dan bersatu membantu dan mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Halid Tangahu.(IH)

Komentar