Peresmian Kotaku Disambut Baik Masyarakat, RG: Artinya Program ini Secara Langsung Menyentuh

Kota Gorontalo, (PN) — Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel meresmikan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Kehadiran legislator dari Gorontalo tersebut, disambut arak-arakan dan turut mendapatkan atensi yang luar biasa dari masyarakat setempat yang sudah memprogramkan program tersebut kini yang menjadi ikon untuk di kelurahan itu.

Tak hanya itu, selain meresmikan program tersebut dirinya juga sekalian pulang kampung membawa aspirasi untuk masyarakat yang ada di sana. Karena bagaimanapun juga Legislator dari Fraksi NasDem itu mengharapkan kawasan tersebut menjadi kota yang asri dan nyaman.

Turut hadir secara langsung Wakil Wali kota Gorontalo Ryan F. Kono, Perwakilan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW), Anggota DPRD Provinsi, Indriani Dunda serta para kader dari Partai NasDem. Selasa, (08/03)

Rachmat Gobel menyampaikan dalam hal ini sebagai kepanjangan masyarakat yang ada di pusat, dirinya akan tetap akan terus memperjuangkan. Karena memang selama dirinya berkunjung ke daerah-daerah, kawasan perkumuhan masih, banyak apalagi di derah perkotaan.

“Maka memang program kota tanpa kumuh (KotaKu) ini cukup baik artinya program ini secara langsung menyentuh kepada masyarakat,”ujarnya

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga lingkungan tersebut. Sebab, ketika lingkungan tempat tinggal tertata dan rapi tanpa kumuh sangat baik untuk kesehatan dan kenyamanan bagi warga.

“Harapan saya cuma satu, tolong di jaga lingkungan ini, yang ada ini harus di rawat dengan baik,” pungkasnya. (IH)

Komentar