oleh

Pemkot Serahkan 1 Unit Excavator dan 2 Unit Mobil Tanki Air ke PDAM

KOTA GORONTALO, (PN) — Pemerintah Kota Gorontalo menyerahkan 1 Unit Excavator dan 2 Unit Mobil Tanki Air kepada PDAM IPA Kabila yang diserahkan langsung oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha. Selasa (18/01)

Walikota Marten Taha mengatakan, penyerahan barang tersebut, merupakan bentuk perhatian pemerintah Kota Gorontalo, dalam meningkatkan kapasitas pelayanan air bersih untuk masyarakat.

“Pengadaan peralatan penunjang seperti yang saya serahkan pada hari ini, yaitu berupa 1 buah Excavator dan 2 mobil tangki, dalam rangka untuk melayani kebutuhaan masyarakat,”ujarnya

“Pertama bahwa kapasitas kita sekarang ini, kurang lebih baru 325 liter perdetik yang melayani seluruh wilyah Gorontalo, dengan idealnya itu harus diatas 500 liter perdetik,”sambungnya

Untuk itu, dengan adanya pengadaan peralatan penunjang seperti ini, Ia meminta kepada pihak PDAM agar dapat memfungsikan alat tersebut, jika terjadi kerusakaan mesin pada saat berproduksi.

Lihat Juga  Adhan Dambea Gelar Syukuran, Pasca Berakhirnya Gubernur Rusli Habibie

“Saya berharap excavator ini di gunakan dalam rangka untuk memperlancar sumber air dan dapat berjalan dengan baik,”tandasnya. (NHA)

Komentar