Fakultas Kedokteran Adalah Kebanggaan Gorontalo dan Kawasan Teluk Tomini

GORONTALO, (PN) – Kehadiran Fakultas Kedokteran (FK) di Universitas Negeri Gorontalo tidak hanya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Gorontalo saja, namun juga kebanggaan bagi masyarakat di kawasan teluk tomini.

“Di kawasan teluk tomini yang ada FK hanya di UNG. Sebagai sebuah kebanggaan, seluruh civitas akademika harus bisa menjaga nama baik FK UNG melalui beragam pencapaian dan prestasi,” ungkap Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, saat membuka rangkaian dies natalis FK ke-3.

Diusianya yang masih seumur jagung animo yang ditunjukkan masyarakat terhadap FK UNG sangat besar, bahkan peminatnya banyak yang berasal dari wilayah Gorontalo. Menurutnya sebagai fakultas baru, fakultas kedokteran masih beberapa kekurangan namun perlahan kekurangan tersebut akan terus diperbaiki dan dilengkapi dalam mendukung pendidikan yang berkualitas bagi mahasiswa.

“Saya senang melihat progres dari FK UNG sejauh ini, insya allah dengan kolaborasi dan sinergitas seluruh pihak terkait akan membuat fakultas ini semakin baik,” harap Rektor. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar