Pemda Boalemo Gelar Pembinaan Dan Penataan Kelembagaan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang di wakili Fatlina Podungge membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan dan Penataan Kelembagaan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, dan rapat tersebut berlangsung di ruang vicon Kantor Bupati, Selasa (27/7/2021).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Biro Organisasi Sekertariat Daerah Provinsi Gorontalo yang telah bersedia memenuhi permohonan kami untuk menjadi narasumber pada rapat koordinasi” kata Fadlina Podungge.

Lebih lanjut Fatlina Podungge menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut sebagai upaya mewujudkan organisasi yang tepat fungsi dan terukur dalam menjalankan visi misi pemerintah daerah.

“Tujuan dilakukan pembinaan penataan kelembagaan perangkat daerah ini, untuk membentuk perangkat daerah yang rasional, proposional, efektif dan efisien, sehingga dapat terbentuk perangkat daerah yang tepat fungsi dan tepat ukuran” jelas Fadlina Podungge.

Untuk itu dalam kegiatan ini, dirinya berharap kepada para pimpinan OPD dan peserta agar dapat mengikuti dengan baiknya, dan bisa saling memberi saran dan masukan demi kemajuan setiap OPD kedepan. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar