oleh

Musda IV Partai Demokrat, Erwin Ismail Terpilih Sebagai Ketua DPD Provinsi Gorontalo

GORONTALO, (PN) — Musyawarah Daerah (Musda) IV resmi menetapkan Erwinsyah Ismail sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo periode 2021-2026. Selasa (12/10)

Erwin terpilih pada keputusan sidang pleno Musyawarah Daerah IV Partai Demokrat Gorontalo secara sah dan demokratis menjadi calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Gorontalo untuk diserahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan dan ditetapkan di Kota Gorontalo hari selasa tanggal 12 oktober 2021 pukul 18.45.

“Alhamdulillah hari ini sudah di tetapkan sebagai calon tunggal atau calon terpilih, hanya nanti kita ada progresnya itu disahkan oleh Ketua Umum, jadi kita tidak asal karena banyak suara terus kemudian langsung di pilih, kita ada fit and propper test dulu dihadapan Ketua Umum, Sekjen dan BPOKK,”kata Erwin saat di wawancarai awak media

Lihat Juga  Marten Taha Dinobatkan Kepala Daerah Terbaik Pedagogika Award 2021

Untuk Pileg, Erwin memastikan Demokrat akan memberikan kejutan di tahun 2024, selanjutnya, Ia menegaskan sudah menyiapkan kader yang akan membawa Partai Demokrat Gorontalo di pemilihan nanti.

“Kami akan tampil dengan senjata perang muda dan untuk DPR RI kita pasti akan menyiapkan Kader begitu juga dengan Pilkada pasti apalagi Pilwako tidak perlu ditanya lagi itu adalah target utama kami dan di Pilgub juga tetap mengusung Kader kami,”

“Saya masih punya waku 2 bulan untuk mempersiapkan itu, insya allah di 2024 kita punya Ketua Umum yang energik, smart dan dia membuka diri untuk siapapun maka kitapun di daerah akan optimis dan bekerja sebagaimana mestinya,”tandasnya. (IH)

Komentar