oleh

Anas Jusuf : Boalemo Memiliki Kekayaan di Bawah Laut

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Momentum peringatan hari ulang tahun Kabupaten Boalemo ke-22, walaupun dilaksanakan secara sederhana di pendopo Kantor Bupati namun bermakna.

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan, kedepan Boalemo harus memiliki konsep apa yang akan dilakukan dimasa yang akan datang agar Boalemo memiliki icon tersendiri.

Selain itu kata Anas Jusuf, walaupun ditengah yang sangat sulit namun kita tetap semangat bekerja dan melayani masyarakat apa lagi Boalemo genap 22 tahun, Selasa (12/10/2021).

“Banyak hal-hal dan perbaikan-perbaikan setiap tahun berjalan yang telah ditorehkan namun Boalemo tetap bangkit dan berdiri tegak. Sebab Boalemo bukan saja memiliki kekayaan alamnya tetapi tak kalah luar biasa kekayaan kita di bawah laut yang tidak dimiliki oleh daerah lain” kata Anas Jusuf.

Lihat Juga  SMPN 3 Botumoito Memperingati HGN Walaupun Hanya Sederhana

Hal itu terungkap saat kegiatan pembentangan spanduk di bawah laut yang di laksanakan oleh komunitas diving beberapa pekan lalu di pantai bolihutuo, dimana Boalemo memiliki kekayaan yang sangat indah dibawah laut. Dan ini yang perlu kita seriusi untuk mempublikasi kekayaan bawah laut menjadi hak paten bagi pemerintah daerah, dan apa yang kita miliki sangat langka bagi daerah lain sehinga inipun menjadi salah satu icon bagi Boalemo kedepan.

Selain itu, Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sukses melaksanakan peringatan HUT Boalemo, begitu juga kepada OPD dan semua pihak yang mendukung terlaksananya peringatan HUT Boalemo.

Peringatan HUT Boalemo ke-22 turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Donator Rahmat Is Ambo, Perbankan, Perhotelan, Camat, Kepala Desa, serta undangan lainnya. (Adv).

Komentar