Masyarakat Kaaruyan Dapat Paket Sembako NKRI Peduli

Boalemo, (PN) – Pelaksana Sementara Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Anggota DPR-RI Idah Sahida, untuk menyerahkan paket sembako NKRI Peduli kepada masyarakat Kaaruyan Kecamatan Managgu, Kamis (24/12).

Pelaksana Sementara Tugas Bupati Anas Jusuf menyampaikan, pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kaaruyan terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dan ia juga menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 kepada masyarakat Kristen di Boalemo.

Semoga perayaan natal dan tahun baru, tetap senantiasa di berikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawab, baik sebagai abdi masyarakat maupun sebagai abdi negara.

Rayakan natal dan tahun baru dengan cara-cara sederhana, hindari mengumpulkan banyak orang sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran covid-19, karena penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo belum berakhir.

Kemudian Gubernur Gorontalo, Drs. Rusli Habibie, MAP., mengatakan, program NKRI Peduli memang sudah saya laksanakan sejak di lantik sebagai Gubernur Gorontalo program tersebut terus di masifkan demi membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah adanya program bakti Sosial NKRI Peduli, maka kemiskinan di Provinsi Gorontalo sudah mulai turun, untuk itu di harapkan kepada masyarakat yang telah menerima bantuan paket sembako, agar dapat memanfaatkan sebagai kebutuhan hidup sehari-hari”, (YH).

Komentar