oleh

Kota Gorontalo Resmi Miliki TPS 3R di Leato Selatan

KOTA GORONTALO, (PN) — Pengresmian Tempat Pengelolahan Sampah Reuse Reduce Recycle (TPS 3R), Walikota Gorontalo, Marten Taha menerangkan ini merupakan bukti hasil kerjasama yang baik Pemerintah Kota Gorontalo dengan masyarakat melalui kelompok swadaya (KSM).

“Atas nama pemerintah kota gorontalo saya kami mengucapkan terima kasih atas dibangunnya tempat pengelolaan sampah ini. Mudah-mudahan langkah ini tidak berhenti di sini karena permasalahan sampah ini memang tidak mudah,”ujarnya

Lebih lanjut, Marten menjelaskan pembangunan yang di anggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ini, dia berharap Dinas Pekerjaan Umum Kota Gorontalo dapat senantiasa bersinergi dengan program-program untuk pemerintah kota Gorontalo.

Lihat Juga  Meski Gagal Pertahankan Gelar Juara, Waketum PBSI Apresiasi Semangat Atlet

“Pekerjaan yang kerjakan di dinas pupr kota gorontalo untuk pembangunan TPS 3R Kelurahan Leato selatan, Kecamatan Dumbo Raya jumlah anggarannya sebesar Rp. 500.000.000,”

“Harapan saya, bangunan TPS 3R ini dapat dikelola dan dipelihara dengan baik sehingga apa yang menjadi maksud dan tujuan dari didirikannya bangun ini dapat tercapai,” tandasnya.(IH)

Komentar