Kembali Nahkodai UNG, Prof. Eduart Minta Dukungan Lebih Besar Dari Civitas Akademika

GORONTALO, (PN) – Universitas Negeri Gorontalo kembali dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., yang menjabat sebagai Rektor untuk periode 2023-2027. Sebagai nakhoda kampus kerakyatan UNG untuk kurun waktu 4 tahun kedepan, Prof. Eduart meminta dukungan lebih besar dari seluruh civitas akademika dalam bekerja membawa UNG menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik.

“Untuk periode 2023 hingga 2027 nanti saya berharap dukungan serta doa yang diberikan oleh civitas akademika harus lebih besar lagi, karena pada periode ini akan menjadi momen krusial bagi UNG dalam menasbihkan jati diri sebagai perguruan tinggi di level menengah atau atas,” ungkap Prof. Eduart saat memberikan sambutan pada perayaan maulid Nabi Muhammad SAW dan ramah tamah pelantikan Rektor UNG periode tahun 2023-2027, Kamis (28/9).

Kedepan kata Prof. Eduart, ada banyak target besar yang harus dicapai dalam mewujudkan UNG yang unggul dan berdaya saing. Namun menurutnya langkah tersebut tidak bisa diwujudkan seorang diri, butuh dukungan dari berbagai pihak utamanya civitas akademika UNG.

“Terima kasih atas berbagai dukungan yang sebelumnya telah diberikan oleh civitas akademika, dalam membantu membawa UNG berkembang pesat selama kurun waktu 2019-2023. Kita telah melewati fase yang cukup berat dikarenakan kondisi pandemi, meski demikian UNG tetap mampu bergerak maju dan berkembang untuk menjadi salah satu perguruan tinggi unggul dan berdaya saing,” pungkasnya. (**)

Komentar