Ini Kata Anas Jusuf Pada Rapat Evaluasi Capaian Kinerja OPD

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Coffee Morning untuk mengevaluasi capaian kinerja masing-masing OPD, dan rapat ini di buka langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu di Villa Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito, Jum’at (25/6/2021).

Rapat tersebut membahas hasil tindak lanjut temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, sebab sejak di serahkannya WTP kepada pemerintah daerah, BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo memberikan waktu 60 hari untuk memperbaiki administrasi. Untuk itu, di harapkan kepada seluruh OPD agar segera memperbaiki hasil temuan karena batas Waktu yang di tentukan tinggal beberapa hari lagi akan berakhir.

“Selain hasil tindaklanjut Pemeriksaan BPK-RI, juga membahas pergeseran anggaran untuk program-program pemerintah yang belum terealisasi di masing-masing OPD, dan ia meminta kepada TAPD agar segera melakukan pergeseran” ungkap Anas Jusuf.

Setelah itu, rapat tersebut di lanjutkan oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., untuk mengevaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di masing-masing OPD pada bulan berjalan. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar