Imlek 2023, Wali Kota Gorontalo Hadiri Ramah Tamah di Vihara Budha Dharma

Kota Gorontalo, (PN) — Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menghadiri ramah tamah Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023, di Vihara Budha Dharma, Minggu (22/01).

Wali Kota Marten Taha dalam kesempatan itu menjelaskan, ramah tamah ini merupakan momentum menjalin silahturahmi antara sesama umat beragama warga Kota Gorontalo. Dimana, pertemuan bertujuan untuk mempererat kehidupan yang lebih harmonis kedepan.

“Karena bukan hanya tugas pemerintah untuk menjaga kerukunan dan memelihara keharmonisan ini untuk kehidupan makin lebih sejahtera. Sehingga kalau tidak, maka yang kita jaga jangan sampai akan terjadi persilisihan yang mengarah kepada masalah – masalah perpecahan umat beragama,” jelas Marten

Terlebih, Wali Kota dua periode ini menilai, dalam setiap peringatan hari besar keagamaan, disambut dengan gembira oleh semua warga. Nampak hidup kerukunan dan kedamaian itu terlihat ditengah – tengah masyarakat.

“Maka ini yang saya kira harus kita pelihara. Oleh karena itu, untuk warga masyarakat mari kita bina persatuan, kesatuan, kerukunan, kedamaian dalam kehidupan yang makin harmonis untuk membangun Gorontalo yang makin lebih baik kedepan,” tutup Marten. (IH)

Komentar