Hasil Rapat Bersama Gubernur, PPKM di Kota Gorontalo Diperpanjang Sampai 23 Agustus

KOTA GORONTALO, (PN) — Walikota Gorontalo Marten Taha didampingi Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono dan jajaran Forkopimda Kota Gorontalo mengikuti rapat bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang di selenggarakan secara virtual. Selasa (10/08)

Kepada wartawan Marten mengungkapkan perpanjangan PPKM ini sesuai dengan Instruksi Menteri dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 32 tahun 2021. Sebelumnya juga, kata Walikota Gorontalo ini sudah membuat surat edaran untuk perpanjangan surat edaran tersebut.

“Menindaklanjuti hal tersebut, surat edaran Walikota Gorontalo juga diperpanjang yang sebelumnya berakhir 9 Agustus 2021 kemarin, PPKM Level 3 di Kota Gorontalo diperpanjang sampai tanggal 23 Agustus 2021,”ungkap Marten

Dalam rapat Forkompinda bersama Gubernur Gorontalo itu, Marten juga menekankan penerapan disiplin protokol kesehatan di pasar tradisional selama seminggu terakhir.

“Alhamdulillah kita memiliki hasil yang cukup menggembirakan, para pedagang, pembeli dan khususnya masyarakat, sudah taat menerapkan protokol kesehatan, dan pembatasan aktivitas masyarakat sudah dijalankan,”tandasnya. (IH)

Laporan : Imran Husain

Komentar