Hadiri Rapat Kerja APEKSI, Marten: Proker Tahun 2021 Terlaksana Dengan Baik

KOTA GORONTALO, (PN) — Wakil Ketua Umum Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah APEKSI, yang dijabat Walikota Gorontalo, Marten Taha mengungkapkan, bahwa program Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia di tahun 2021 telah memberikan dampak peningkatan di berbagai Kota.

Hal itu disampaikannya, saat di wawancarai awak media usai menghadiri agenda penanaman pohon serta dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus Apeksi di Kota Batu, Jawa Timur. Kamis (27/01)

“Alhamdulillah seluruh program kita di tahun 2021 terlaksana dengan baik, dan memberikan dampak terhadap peningkatan di berbagai kota,”ujar Marten

Selain itu, dalam agenda kali ini, Marten menjelaskan bahwa rapat pengurus Apeksi ini telah dihadiri 12 Walikota untuk membahas rancangan kerja tahun 2022.

“Rencana di tahun 2022 kita akan melaksanakan yang pertama kita akan melaksanakan Rakernas, Yang ke dua melaksanakan kerjasama dengan berbagai lembaga dalam maupun luar negeri,”

“Dan yang ketiga meningkatkan kapasitas daerah daerah dalam melaksanakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,”tandasnya. (NHA/IH)

Komentar