Gelap Gulita Selama Setahun, Usman Hulopi: Minggu Ini, Warga Pinogu Akan di Kunjungi Elnino Mohi

BONEBOL, (PN) — Terkait persoalan Gelap Gulita yang dihadapi masyarakat di Kecamatan Pinogu saat ini, mendapat perhatian dari Anggota Komisi I DPRD Bone Bolango, Usman Hulopi. Kamis (23/12)

Persoalan itu menurut Usman, sebelumnya masyarakat Pinogu sudah sangat bersyukur dengan adanya dana alokasi APBN yang di sodorkan Pemerintah Pusat yaitu Tenaga Surya. Namun, tidak bertahan lama, tenaga surya tersebut sudah meredup, dan tidak dapat difungsikan lagi.

“Yang di derita oleh masyarakat Pinogu sekarang itu terutama masalah kesejahteraan mereka terhadap penerangan sekarang sudah gelap gulita,”jelas Usman

Oleh karenanya, pada saat pertemuan DPRD Bonebol bersama Anggota DPR RI Dapil Gorontalo, Elnino Mohi, Politisi Partai Pan ini menyampaikan aspirasi tersebut dan mendapat respon baik untuk segera menindaklanjuti persoalan itu.

“Waktu itu kami dari DPRD berkunjung ke Jakarta bertemu DPR RI, alhamdulillah dapat respon bagus dari Anggota DPR RI, Pak Elnino Mohi,”ucapnya

“Kami sampaikan aspirasi pemadaman lampu masyarakat pinogu ini sejak satu tahun yang lalu, alhamdulillah respon beliau sangat baik dan dalam waktu minggu ini menunggu kehadiran beliau untuk bersama-sama kami ke Pinogu,”sambungnya

Untuk itu, Ia mengharapkan dengan kunjungan Anggota DPR RI, Elnino Mohi ke Gorontalo agar dapat mengembalikan kesejahteraan masyarakat Pinogu terutama persoalan ini.

“Insya allah dengan hadirnya Pak Elnino, masyarakat Pinogu pasti akan sejahtera terutama pada penerangan ini, karena kesejahteraan itu juga bukan harus pemerintah memberikan beras ke masyarakat. Kesejahteraan itu kalau penerangan mereka tidak berarti, kesejahteraan terhadap penerangan juga tidak ada,”tandasnya. (IH)

Komentar