Gebyar Vaksinasi! 1032 Warga Botumoito Ikut Vaksin di Kantor Camat Dan Kantor Tapadaa

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Gebyar vaksinasi yang di gelar oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Botumoito (Camat, Kapolsek, dan Danramil) yang didukung oleh kepala desa, puskesmas, kepala sekolah SMA, yang di laksanakan di dua lokasi yakni Kantor Camat Botumoito dan Kantor Desa Tapadaa dimana yang datang melaksanakan vaksinasi berjumlah 1032 orang sementara, Kamis (23/9/2021).

Menurut Camat Botumoito, Jefri Kaluku, dari capaian yang terlaksana pada gebyar vaksinasi hari ini, camat berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang ikut terlibat pada pelaksanaan vaksin, sehingga bisa melampaui target yang di tentukan sebelumnya dari 1000 orang.

Di tambahkan lagi oleh camat botumoito Jefri Kaluku, kesuksesan vaksinasi tidak lepas juga dari dukungan dan kesadaran masyarakat se Kecamatan Botumoito yang ingin mensukseskan vaksinasi di Botumoito itu sendiri dengan mendatangi tempat vaksinasi, dan kesuksesan hari ini menjadi pijakan untuk pelaksanaan vaksinasi selanjutnya.

Jadi, rencananya vaksinasi kedepan khusus untuk kecamatan botumoito rencananya akan melaksanakan vaksinasi pada tanggal (3/10), sehingga di harapkan kepada seluruh kepala desa dan pemangku kepentingan lainnya yang ada di botumoito tetap fokus dalam pelaksanaan vaksin, dan juga dukungan serta keterlibatan masyarakat yang belum tervaksin supaya datang di vaksin. (Adv).

Komentar

News Feed