Gandeng PMI, Maqna Hotel Gorontalo Gelar Aksi Donor Darah Sambut HUT ke 10

Kota Gorontalo, (PN) — Dalam rangka menyambut HUT ke – 10 Hotel Maqna Gorontalo, Manajemen bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi donor darah, Rabu (02/11)

Aksi donor darah tersebut, menurut IT Manager dan Public Relation Maqna Hotel Gorontalo, Muthalib Yusuf bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi orang yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke 10 Maqna Hotel. Dan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap tahun. Dan Alhamdulillah dari target 50 kantong darah, hanya ada sekitar 47 kantong darah yang tercapai pada hari ini,” ujar Muthalib.

Untuk itu, Muthalib berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan kantong darah.

Terlebih lagi, kata IT Manager dan Public Relation Maqna Hotel Gorontalo ini, kegiatan ini juga tidak hanya sekedar melibatkan karyawan Maqna Hotel. Namun, dari pihak TNI/Polri dan masyarakat juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Mewakili manajemen Maqna Hotel, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,”tutupnya. (IH)

Komentar