Disinfektan! Desa Tutulo, Desa Hutamonu Dan Desa Tapadaa Lakukan Penyemprotan

BOALEMO, (PN) – Tiga desa di Kecamatan Botumoito yakni Desa Tutulo, Desa Tapadaa dan Desa Hutamonu, melakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah-rumah masyarakat untuk mencegah terjadinya infeksi dan pencemaran serta membasmi kuman.

“Penyemprotan Disinfektan di tiga desa memiliki skala prioritas, masyarakat yang terpapar covid-19, selanjutnya rumah-rumah masyarakat, sekolah-sekolah, tempat-tempat ibadah, menjadi sasaran awal dalam penyemprotan Disinfektan dan ini akan berkelanjutan” ungkap Kepala Desa Tutulo Sudin Nani mewakili dua Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya dan Kepala Desa Hutamonu Mesko Buluati, Jumat (02/04/2021).

Apa lagi kita saat ini sudah hidup berdampingan bersama Corona, sehingga butuh kekebalan imun tubuh di tengah pandemi, menjaga lingkungan tetap sehat, tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pemerintah Desa tetap fokus pada penanganan covid-19 di desa masing-masing lewat anggaran yang sudah di alokasikan untuk penanganan covid-19, dan di harapkan kepatuhan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran covid-19” harap Kades Tutulo Sudin Nani. (YH).

Komentar