Daftar Kembali Bacalon DPD RI, DSH: Jadikan Pemilu 2024 Sebagai Peningkatan Kualitas Demokrasi

GORONTALO, (PN) — Dewi Sartika Hemeto kembali mendaftar sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) daerah pemilihan Provinsi Gorontalo, Senin (08/05).

Istri Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo itu tidak sendiri, dirinya mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo bersama para simpatisannya.

“Hari ini saya resmi mendaftar kembali bakal calon DPD RI daerah pemilihan Provinsi Gorontalo. Terima kasih kepada rekan rekan dan para simpatisan,” ucap Dewi yang biasa di sapa dengan DSH.

“Sebagai bakal calon yang petahana, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan saya selama menjabat di periode ini,” sambungnya

Terakhir, Dewi pun mengajak kepada masyarakat untuk menjadikan Pemilu kali ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas demokrasi di Provinsi Gorontalo.

Lihat Juga  Demo Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Tuntut Transparansi Perkara Emas 40 Kg dan Video Kapolda

“Jangan jadikan ajang ini menjadi ajang permusuhan, karena berbeda pendapat itu biasa dan sering terjadi. Sehingga saya berharap marilah kita jadikan Pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang berintregasi,” tutupnya. (IH)

Komentar