Bupati Anas Jusuf Sampaikan Ini di Raker Dan Penandatangan Perjanjian Kinerja Perkimhutan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kewajiban pemerintah daerah harus mencari sumber-sumber pendapatan lainnya, yang sanggup menghidupi masyarakatnya, kalau kita tidak bisa mencari pendapatan lainnya, suatu saat kita hanya sekedar rutinitas saja tanpa ada program yang di laksanakan.

Itu di sampaikan Bupati Anas Jusuf di Rapat Kerja dan Penandatangan Kontrak Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Penunjang Kegiatan tahun 2022 yang di laksanakan oleh Dinas Pemukiman Rakyat, Kawasan Pemukiman, Perhubungan dan Pertanahan yang bertempat di Tapadaa Back, Rabu (19/1/2022).

“Dan pendapatan yang di dapat bisa-bisa hanya mampu membiayai bapak punya gaji dan tunjangan, dan salah satu mendapatkan PAD dari perhubungan sehingga harus di seriusi dengan memperbaiki sistem managemen,” ungkap Anas Jusuf.

Coba di data sumber-sumber yang mampu mendapatkan PAD kata Bupati Anas Jusuf, lalu uraikan sumber-sumber pendapatan, berapa potensinya dan bagaimana mekanisme, dengan begitu kita mampu menemukan sistem yang tepat untuk meningkatkan PAD.

Jadi tandatangan kontrak kinerja setiap tahun kita lakukan, namun perlu di evaluasi, kalau tercapai alhamdulillah dan kalau tidak tercapai ada masalah apa sehingga ada solusinya.

Sekali lagi saya tekankan bahwa penandatangan kontrak kinerja bukan sekedar rutinitas dan formalitas, namun harus berkualitas, artinya apa yang kita lakukan sangat bermakna demi kepentingan bersama.

Dalam Rapat Kerja dan Penandatangan Kontrak Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Penunjang Kegiatan tahun 2022 di lingkungan Dinas Perkimhutan, turut di hadiri Kepala Dinas Perkimhutan Syafrudin Kadir Kamusu, Kaban BKD Alimudin, Sekretaris Dinas Perkimhutan Ruslan Djibu, para Kepala Bidang, Kasie, jajaran perkimhutan. (Adv).

Komentar