Begini Kata Kadis Kesehatan Pada Gebyar Vaksinasi di Botumoito

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Gebyar Vaksinasi yang di laksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Botumoito yang memiliki sembilan desa yang di laksanakan di dua lokasi yakni Kantor Camat Botumoito dan Kantor Desa Tapadaa, Kamis (23/9/2021).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, dimana vaksinasi yang di laksanakan di kabupaten boalemo selama ini dari enam kabupaten/kota dengan resiko penyebaran dan terendah namun dalam capaian 35,39 persen pada pelaksanaan vaksinasi sehingga posisi boalemo berada di urutan ketiga setelah Kota Gorontalo dan Gorontalo Utara di Provinsi Gorontalo.

“Memang posisi kita dalam capaian vaksinasi masih rendah, sehingga upaya yang akan kita lakukan dengan menyiapkan seluruh tenaga kesehatan disemua titik supaya kebutuhan masyarakat untuk ikut vaksinasi tidak menghadapi masalah” kata Sutriyani Lumula.

Ditambahkan lagi oleh Sutriyani Lumula, sementara data rill yang sudah kita rekapitulasi kita sudah berada di posisi 37,60 persen, untuk itu mari kita sama-sama mensukseskan vaksinasi agar kita bisa kembali pada kehidupan normal.

Pada pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Botumoito turut dihadiri Dandim 1313/Pohuwato-Boalemo, Kapolres Boalemo, Kadis DLH Ismet Nono, Kaban BKD Alimuddin, Staf Ahli Adnan Marzuk, Kasat Satpol PP Agus Nahu, Camat Botumoito Jefri Kaluku, Kapolsek Bayu Prabowo, Danramil, Tim Nakes, Sekretaris Nakes Irpan Hemeto, Kapus Puskemas Botumoito, RSTN, Dikes, Kades Potanga, Kades Tutulo Sudin Nani, Kades Patoameme Joni Pasisingi, Kades Botumoito Ardi Pantu, Kades Hutamonu Mesko Buluati, dan Tim Tagana Boalemo. (Adv).

Komentar