Anggota Panwaslu Diharapkan Mampu Bersikap Pro Aktif dalam Pemilu 2024

Kota Gorontalo, (PN) — Kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024 merupakan tugas bagi seluruh warga negara Indonesia, terlebih untuk Anggota yang baru saja dilantik sebagai Pengawas Pemilu.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pengawas Pemilu Kelurahan se Kota Gorontalo Tahun 2024, Senin (06/02).

Ryan mengatakan dengan terpilihnya sebagai Anggota Panwaslu, merupakan salah satu amanah yang dibebankan dengan tugas besar untuk menjalankan aturan – aturan dan netralisasi dalam penyelenggaraan Pemilu.

“Anggota Panwaslu harus mampu bersikap pro aktif, tegas dan bijaksana dalam pelaksanaan Pemilu yang akan datang, sehingga semua dapat berjalan baik dan aman,” terang Ryan

Untuk itu, Ryan berharap agar amanah yang telah diberikan kepada segenap Anggota Panwas ini dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya ucapkan selamat dan segera bekerja membantu tugas Bawaslu berdasarkan tahapan Pemilu yang telah direncanakan, dengan harapan Pemilu serentak tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar demi terciptanya Pemilu yang berintegritas dan menjunjung tinggi demokrasi,” tutupnya. (IH)

Komentar