Anas Jusuf : Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Pada Kesehatan Bayi Dan Menghindari Stunting

BOALEMO, (PN) – Hari Keluarga Nasional Ke-28 tahun, Pemerintah Kabupaten Boalemo memperingatinya yang di hadiri oleh Pelaksana Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., serta pimpinan OPD, serta di rangkaikan Lounching Vaksinasi covid19 bagi ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia 12 -18 tahun melalui zoom meeting, yang bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Selasa (29/6/2021).

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Pusat, di mana dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-28 tahun 2021, Pemerintah Pusat telah melounching Vaksinasi Covid19 bagi ibu Hamil, ibu menyusui dan anak usia 12- 18 tahun. Dimana pentingnya meningkatkan kesadaran masyarakat pada kesehatan bayi dan menghindari stunting” ungkap Anas jusuf.

Kami pemerintah daerah sangat mendukung apa yang menjadi Program Pemerintah Pusat, sebab vaksin ini sangat penting bagi kita, terutama untuk menjaga imun tubuh dari penyebaran covid19, apalagi saat ini sudah ada virus varian baru yaitu Delta.
Untuk itu saya berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mari melakukan vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh dari penyebaran covid19.

Dimana pemerintah daerah sangat mendukung program-program BKKBN dalam peringatan Hari Keluarga Nasional tahun ini, BKKBN telah mengangkat tema Keluarga Keren Cegah Stunting. Artinya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan bayi dan menghindari stunting begitu penting dimasa yang akan datang. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar