Hadiri Penutupan Program TMMD ke 112, Ini Harapan Bupati Hamim Pou

BONEBOL, (PN) — Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Rumah Dinas Bandhayo Bupati. Kamis (14/10)

Kepada wartawan, Bupati Hamim Pou mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI ini sangat penting dan bermanfaat untuk membantu mempercepat proses pembangunan daerah.

“Infrastruktur di daerah ini masih perlu untuk dibenahi. Oleh karena itu, dengan hadirnya program TMMD ini sangat bermanfaat membantu pemerintah dalam mempercepat proses pembangunan daerah” Katanya.

Dengan adanya jumlah anggaran yang sangat terbatas, maka ia berharap, perlu adanya kolaborasi antara pemerintah dan TNI dalam menerapkan program-program unggulan, khususnya pada program TMMD.

“Program ini diharapkan terus digalakkan. Sebab masih banyak infrastruktur di daerah ini yang perlu diperbaiki. Dan saya juga sudah berkomunikasi langsung dengan Bapak Pangdam, jika ada kegiatan-kegiatan yang menyentuh kemaslahatan orang banyak dapat diprioritaskan di Kabupaten Bone Bolango” tandasnya. (IH)

Komentar