Sherman Moridu : Subuh Berjamaah Dan Gerakan Seliter Beras Bagi ASN Kembali Digalakkan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan subuh berjamaah dan majelis ta’alim yang bertempat di masjid Al-Amanah Desa Limbato Kecamatan Tilamuta, Kamis (14/10/2021).

Subuh berjamaah kata Sekretaris Daerah DR. Sherman Moridu, S.Pd., MM., dilaksanakan secara bergilir di masjid-masjid di Boalemo, tetapi masih pandemi sehingga dilaksanakan disekitar Tilamuta.

Selain itu menurut Sherman Moridu, saya memotivasi pimpinan OPD, supaya menginformasikan dan menyebarluaskan kepada Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk kembali mengaktifkan solat subuh berjamaah dan majelis ta’alim walaupun pandemi.

Kemudian Sherman Moridu kembali mengingatkan OPD gerakan seliter beras bagi ASN, sebab gerakan seliter beras digunakan kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat khususnya kaum Dhuafa.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Sherman Moridu menyerahkan beras kepada kaum duafa, dan yang hadir dalam solat subuh berjamaah serta majelis ta’alim, para asisten, staf ahli, OPD dan masyarakat. Adv).

Komentar