Walikota Gorontalo Dukung Hadirnya Komunitas Motor Antik di Gorontalo

Kota Gorontalo, (PN) — Kehadiran Klub hobi otomotif khusus kendaraan berjenis skuter, Scooter Owners Indonesia (S.O.G.I) cabang Gorontalo direspon positif oleh Walikota Marten Taha, yang secara resmi mendeklarasikan di kawasan Parking Area, Terminal Dungingi, Sabtu, (16/09/2023).

S.O.G.I yang diketahui telah berdiri sejak tahun 1995 dan memiliki cabang dihampir seluruh wilayah nusantara hingga manca negara dinilai Marten akan menjadi pendorong munculnya komunitas-komunitas kendaraan otomotif lain di Gorontalo khususnya diwilayah kota.

“Selamat S.O.G.I Gorontalo mudah-mudahan kita kembangkan secara bersama-sama. Saya siap mendukung mendorong tumbuh kembangnya komunitas otomotif di kota Gorontalo khususnya dan provinsi gorontalo umumnya” kata Marten.

Sebagai seorang pecinta motor antik, Marten menambahkan hadirnya S.O.G.I semakin memperkuat bahwa ada banyak pencinta motor antik di Gorontalo. Hal ini juga dibuktikan dengan anggota komunitas yang terlihat datang dari berbagai kalangan.

“Kalau barang begini, makin tua makin lebih bagus. Ini sama dengan wine makin lama produksi tahunnya makin bagus kualitasnya. Begitu juga dengan motor vespa makin tua dia punya produksi makin lebih di hargai dia” sambung Marten.

Sosok nomor satu di Kota Gorontalo pun berharap dibawah naungan Erwinsyah Ismail, S.O.G.I tidak hanya sekedar menjadi komunitas otomotif biasa namun dapat melahirkan generasi-generasi yang akan berkotribusi untuk tumbuh kembang dunia otomotif.

Komentar