Unisan Gorontalo Sukses Gelar Wisuda yang Ke XXVI tahun 2023

 

KOTA GORONTALO, (PN) — Universitas Ichsan Gorontalo sukses helat Wisuda yang ke XXVI dengan jumlah total wisudawan/wisudawati berjumlah 600an orang dari 13 program studi (Prodi) yang berlangsung di Gedung Sumber Ria Ball Room Gorontalo, Rabu (21/06/23).

Pada wisuda angkatan ke XXVI Unisan Gorontalo Prodi Manajemen Fakultas menyumbangkan wisudawan terbanyak yakni sebanyak 110 mahasiswa,dan pada kesempatan itu juga Unisan Gorontalo melaksanakan wisuda kepada 50 mahasiswa pascasarjana.

prosesi wisuda universitas Ichsan Gorontalo ini dihadiri langsung oleh Rektor beserta perangkat, ketua LLDIKTI XVI, Gubernur Provinsi Gorontalo,dan Walikota Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, di sela-sela pelaksanaan wisuda, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Musafir,SE.,M.Si
menyampaikan bahwa para wisudawan khususnya dari Fakultas ekonomi tidak hanya mengutamakan kuntitas, akan tetapi juga kualitas, terbukti dari banyaknya wisudawan dari Fakultas Ekonomi yang mendapatkan penghargaan sebagai, wisudawan terbaik, wisudawan dengan waktu tercepat serta wisudawan termuda.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan sekalian, Alhamdulillah Wisudawan/ti sekalian telah sukses mendapatkan gelar sarjana Ekonomi dari Unisan Gorontalo yang telah terakreditasi B. Semoga adik-adik sekalian bisa mengaplikasikan ilmu yang diraih untuk kemajuan guna mempersiapkan diri dalam memasuki dunia kerja. Semoga menjadi Sarjana Ekonomi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“Selamat kepada para wisudawan/ti Unisan Gorontalo. Gunakan ilmu yang telah saudara-saudari dapatkan selama menempuh pendidikan di Unisan Gorontalo sebagai sarana untuk mengabdikan diri bagi Nusa dan Bangsa. InsyaAllah saudara-saudari sekalian akan memasuki dunia kerja. Gunakan ilmu dan keahlian yang diperoleh dengan standar terbaik, semoga Wisudawan sukses kedepannya “, tandasnya. (*)

Komentar