UNG Hibahkan Dana Untuk Program Kreatifitas Mahasiswa

GORONTALO, (PN) — Berkonsultasi dengan dosen pembimbing yang kemudian di realisasikan dalam bentuk proposal dan yang memediasi itu dari program kreatifitas mahasiswa (PKM) Universitas.

Hal tersebut disampaikan ketua kelompok peraih hibah program kreativitas mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo Nazwah Kalangi saat di wawancarai melalui via telepon. Sabtu (17/07)

“Jadi kami memasukan itu di PKM kemudian PKM yang menginput ke sindil mawah dari situ apabila ide kita itu misalnya bagus atau inovatif kemudian juga yang terbaru itu dari mereka akan menilai,”ucap Nazwah

Untuk dananya ini, kata Nazwah bervariasi dari proposal jadi dari tim tersebut memasukan 8 juta sekian dan yang akan di danai itu menjadi 8 juta.

“Nah jadi kalau misalnya proposal kita itu masuk ke kriteria mereka maka akan di danai itu sesuai dengan jumlah dari proposal yang kita ajukan,”jelasnya

Mewakili tim, Ia mengaharapakan kepada tim yang langsung di danai semoga programnya berjalan dengan lancar. “Memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar kemudian lebih khususnya lagi untuk program kita ini dapat berhasil masuk ke pekan ilmiah mahasiswa nasional (pimnas) untuk membawah nama baik universitas,”tandasnya.(IH)

Komentar