UNG Gelar Doa Awal Tahun Bersama Dai Nasional

GORONTALO, (PN) – Rangkaian kegiatan menyambut tahun 2023 dilaksanakan oleh Universitas Negeri Gorontalo dengan menggelar doa awal tahun bersama civitas akademika, Minggu (15/1).

Kegiatan doa turut menghadirkan Da’i Nasional Habib Al-Habsyi yang dirangkaikan dengan safari dakwah motabiya “gerakan waqaf 1 juta Al-Quran”.

Kegiatan yang dipusatkan di lapang tenis indoor UNG tidak hanya dihadiri oleh civitas akademika baik itu dosen, tenaga kependidikan maupun mahasiswa namun juga diramaikan oleh masyarakat yang hadir untuk melantunkan dzikir dan doa bersama.

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST,MT, kegiatan keagamaan baik itu sholawat maupun dzikir menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh civitas akademika UNG. Kegiatan keagamaan menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan nilai iman dan taqwa serta menangkal paham radikalisme di lingkungan Kampus.

“Seluruh kegiatan keagamaan yang dilaksanakan kampus dinaungi UNG bersholawat, tentunya kami dengan tangan terbuka untuk melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya guna memperkuat keimanan dan ketakwaan,” terang Rektor. (**)

Komentar