Muskot Korpri VI, Marten Harap Lahirkan Pengurus yang Solid

Kota Gorontalo, (PN) — Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Musyawarah Kota (Muskot) VI Korpri Kota Gorontalo, Senin (16/01).

Sebagaimana diketahui, musyawarah Korpri merupakan pemegang kedaulatan dan kekuasaan tertinggi dalam organisasi yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali secara berjenjang.

Dimana, pelaksanaan ini bertujuan untuk melakukan penataan organisasi, baik dari segi pertanggungjawaban program dan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan diprogramkan untuk periode berikutnya.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan bahwa organisasi Korpri mempunyai tugas utama dalam pembinaan jiwa korps dan etika Apartur Sipil Negara (ASN).

“Guna menjalankan tugas pemerintahan yang berkedudukan dan kegiatannya tidak terpisah dari tugas kedinasan, sehingga budaya kerja berakhlak perlu diinternalisasikan kesemua warga Korpri,” kata Marten

Untuk itu, melalui musyawarah Korpri ini, Marten berharap dapat melahirkan rekomendasi yang sifatnya konstruktif dan dedikatif bagi semua anggota Korpri, agar memiliki rasa solidaritas yang kuat untuk menjadi motor penggerak birokrasi kedepan.

“Pada musyawarah hari ini, saya berharap dapat melahirkan pengurus yang solid, tangguh dan dapat menjadi contoh disemua aparatur untuk 5 tahun nanti,” tandas Penasehat Dewan Pengurus Korpri Kota Gorontalo. (IH)

Komentar