Rektor Berikan Apresiasi Atas Pencapaian UNG dalam Kurun Waktu 2019-2022

GORONTALO, (PN) – Dalam kurun waktu tahun 2019 hingga tahun 2022 Universitas Negeri Gorontalo telah menorehkan beragam pencapaian dan prestasi diberbagai bidang. Atas pencapaian tersebut Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, secara khusus memberikan apresiasi kepada seluruh civitas akademika yang telah berkontribusi mendukung pencapaian tersebut.

“Secara personal saya ingin menyampaikan terima kasih, karena dalam beberapa aspek pencapaian UNG dari tahun 2019 hingga tahun 2022 sebenarnya telah melebihi apa yang ditargetkan,” ungkap Rektor.

Meskipun dalam beberapa aspek pencapaian UNG telah melebihi target, namun masih ada beberapa aspek yang harus difokuskan karena memang tidak mudah untuk melaksanakannya. Beberapa aspek tersebut kata Rektor memang tidak mudah, karena hal tersebut menyangkut dengan branding UNG.

“Aspek tersebut tentunya akan menjadi fokus kita selanjutnya, sehingga melalui ajang rapat kerja tahun 2023 kita dapat merumuskan strategi dalam pencapaian target tersebut,”  harapnya. (**)

Komentar