Polres Bonebol Gelar Mini Soccer Presisi Sambut Hari Bhayangkara ke 77

Kota Gorontalo, (PN) — Polres Bone Bolango melaksakan Turnamen Futsal Kapolres Cup II Mini Soccer Presisi dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, yang diselenggarakan di Lapangan Amal Stadion, Kota Gorontalo, Rabu, (14/06).

Iptu Maskur selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Turnamen Futsal Kapolres Bone Bolango Cup II akan berlangsung selama empat hari (14 s.d 17 Juni 2023) dengan menggunakan sistem poin grup dan diikuti oleh 12 (dua belas) Tim dari semua Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Bone Bolango.

Sementara itu, Kapolres Bone Bolango, AKBP Mohammad Alli, SIK, saat membuka turnamen itu menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Dengan tujuan, lanjut Kapolres, kegiatan turnamen futsal ini juga diselenggarakan untuk menjadi sarana bagi para anggota dalam berolahraga.

“Kegiatan hari ini dalam rangka untuk menyambut hari ulang tahun Polri yang ke 77. Dimana ada beberapa olahraga kompetisi sesuai yang disampaikan Pak Kapolda Gorontalo ke seluruh Polres di Provinsi Gorontalo untuk melaksanakan beberapa kegiatan baik secara internal maupun eksternal,” ujar Kapolres

Terakhir, Kapolres berpesan kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen untuk dapat bermain fair play dan tetap menjaga profesionalitas dalam berolahraga.

“Dengan kegiatan ini semoga dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga Futsal,” tutup Kapolres. (IH)

Komentar