Patroli Penertiban Prokes, Direktorat Samapta Polda Gorontalo Sasar Tempat Kerumunan

GORONTALO, (PN) — Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta terus berupaya untuk melakukan patroli pencegahan penyebaran Virus Covid-19 salah satunya dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dan penertiban kerumunan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Wawan Olii, petugas melakukan patroli disejumlah tempat dengan melakukan sosialisasi terkait penertiban kerumunan dan penerapan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat.

Untuk kegiatan yang dilakukan petugas Melaksanakan Patroli Mobile dengan sasaran tempat keramaian seperti Cafe, Rumah Makan dan sebagainya Menutup/membubarkan tempat keramaian seperti Cafe, Rumah Makan, Indomaret, alfamart dan sebagainya pada waktu yang ditentukan oleh pemerintah Gorontalo Memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan setiap hari Situasi dalam keadaan aman terkendali.

Disela-sela kegiatan saat di temui Bripka Wawan Olii mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker,”kata Bripka Wawan

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” Tutup Wawan.(Rls)

Komentar