Momen Hari Patriotik, Begini Pesan Wawali Ryan Kepada Anak Muda

KOTA GORONTALO, (PN) — Momentum peringatan hari patriotik mengandung pesan penting yang dapat menjadi pembelajaran bagi kaum anak muda. Sabtu (22/01)

Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono mengatakan dengan semangat yang di perjuangkan para pejuang bangsa. Pahlawan patriotik di Gorontalo mengajarkan arti perjuangan yang sungguh-sungguh demi membebaskan Gorontalo dari tangan penjajah dan mewariskannya untuk generasi hari ini.

“Tentu momentum ini, momentum kemerdekaan Gorontalo pada waktu itu 23 Januari 1942, saya melihat dari sisi anak muda, bagaimana kita bisa bisa kreatif, inovatif dalam rangka mengisi kemerdekaan kedepan khususnya membangun daerah,”ujar Ryan

Untuk itu, Ryan meminta masyarakat terkhusus kaum anak muda Kota Gorontalo, agar selalu menanamkan sifat patriotisme dan terus bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo demi memajukan daerah.

“Harapannya, bagaimana kita bisa merawat persatuan dan kesatuan untuk daerah ini, dalam rangka bagaimana mengisi kemerdekaan di bidang ekonomi, sosial, budaya maupun di bidang olahraga,”

“Terpenting kita perlu bersama-sama berkalaborasi semuanya, saya kira itu yang kita harapkan, dan tentu lebih diharapkan lagi kesadaran, namanya patriotik, minimal mengetahui apa yang sudah di perjuangkan Pak Nani Wartabone di 23 januari itu,”pungkasnya. (IH)

Komentar