Marten Taha: KAHMI Sebagai Rumpun Persatuan Kader HMI

Kota Gorontalo, (PN) — Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) sekaligus menjadi Kordinator Presidium MD KAHMI periode 2023-2028 digelar di Bandayo Lo Yiladia Kota Gorontalo, minggu (08/10/2023)

Dalam sambutannya Marten menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI). KAHMI merupakan organisasi yang besar dan alumninya tersebar dimana-mana baik dilevel pemerintahan, pengusaha, insan pers dan lain-lain.

Keberadaan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di daerah Gorontalo mampu membawa perubahan yang baik bagi kader demokrasi dan pembangunan sehingga Kahmi sebagai Rumpun persatuan para kader yang berhimpun di Himpunan mahasiswa islam

“Tentunya saya sebagai pengurus yang baru di lantik bersama teman-teman dan para senior berharap kepada Pengurus KAHMI agar dapat terus berkarya dan berkontribusi serta amanah dalam pembangunan daerah. Cukup banyak para kader HMI yang mengabdikan diri diberbagai bidang diharapkan mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah provinsi gorontalo.

Mantan ketua HMI Cabang Manado ini juga  mengatakan kegiatan pelantikan merupakan hal yang rutin sebagai tradisi kelanjutan proses pengkaderan dan meneruskan tongkat estafet kader himpunan mahasiswa islam.

Semoga silaturahmi ini memberikan motivasi bagi kami dalam rangka membangun daerah yang di juluki serambi madinah penuh dengan keikhlasan dan semoga pulih dengan cepat, bangkit dengan kuat.

“Melalui pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) bisa berpartisipasi memberikan ide maupun gagasan demi kemajuan daerah dan dapat menyelesaikan suatu permasalahan yang terjadi di daerah. Diharapkan kedepannya banyak melahirkan generasi-generasi unggulan yang berpotensi memajukan daerah maupun bangsa,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Penjabat Gubernur Gorontalo, Pengurus KAHMI Nasional, Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati Kabupaten Bone Bolango, Bupati kabupaten Gorontalo, para pejabat di lingkungan Provinsi dan kabupaten Kota, serta para kader HMI di provinsi Gorontalo.

Komentar