oleh

Kunjungan Wakapolri ke Gorontalo, Ini Persiapan Yang Akan Dilakukan Pemkot

KOTA GORONTALO, (PN) — Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono rencana akan berkunjung ke Gorontalo pada Rabu 8 September 2021, untuk melihat langsung perkembangan pelaksanaan vaksinasi di Gorontalo.

Kepada wartawan Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono menyampaikan, persiapan kedatangan Wakapolri ini untuk meninjau vaksinasi di kota Gorontalo yang menjadi salah satu tanggungjawab.

“Untuk persiapan kedatangan Wakapolri tadi itu sudah dipaparkan oleh Kadis Kesehatan untuk menyiapkan vaksinatornya baik dari calon penerima vaksinasi. Jadi ini persiapan tentu kita lakukan setiap hari,”ungkapnya saat di wawancarai usai Rapat Forkompimda. Senin (06/09)

Ryan mengatakan kedatangan Wakapolri ini ada beberapa titik yang akan dikunjunginya nanti. “Setahu saya beliau akan ke Belelimbui dan juga Lapangan Taruna Remaja,”

Lihat Juga  Peraih Medali PON, Marten Taha: Patut Diberikan Reward

“Kedatangan Wakapolri ini tentu patut disyukuri karena momentum untuk bisa mengakselerasi vaksinasi yang jadi target kita bersama di bulan novemver nanti tadi disampaikan bapak Walikota yaitu kita sudah mencapai 75% sampai 80%. Jadi segala macam upaya,”tuturnya

Cara pandangan masyarakat tentang vaksinasi ini, kata Wawali, bahwa berbagai macam masalah dan upaya-upaya bagaimana memperbaikinya.

“Jadi setiap minggu ada evaluasi, tapi kita di pemerintah mengucapakan terima kasih tidak sedikit juga masyarakat yang antusias melakuan vaksinasi ini merupakan kabar baik dan yang paling penting jangan percaya hoaks, jadi kalau bisa mayarakat yang sehat-sehat tetelah itu juga berkenang untuk memberikan testimoni,”

“Jadi kita lakukan sama-sama bahwa kita tidak main-mainlah artinya masyarakat yang tidak bisa menerima vaksin tapi akan tertolak sendiri di skrining kesehatan,”tandasnya. (IH)

Komentar